Saturday, January 17, 2009

" Maafkan aku, Sun...."

Maafkan aku, Sun...

Jarak memang selalu membuatku gamang. Bukan hanya soal angka-angka koordinat di peta, karena bagiku tak jadi soal di belahan bumi mana kau berasal...

Masalahnya adalah sekarang kita berdiri pada ordinat yang sama..!!

Satu Kota!

Masalahnya adalah sekarang kita berdiri pada ordinat yang sama..!!

Ordinat dimana aku harus mengakui kalau aku sayang kamu, Sun...aku tahu kamu juga...

“Terus kenapa?“

Tapi kamu punya Bumi, Sun...

Ada selaksa kehidupan yang menantimu dengan setia disana..

“Bukannya sebuah Matahari berhak menyinari Planet lain?“ – Seperti katamu senja itu sebelum kamu beranjak kembali di balik peraduan Bumi…

Maybe, Sun...

Tapi bukan aku,

Aku terlalu rapuh untuk sekali lagi jatuh…

Biarkan aku pergi Sun,

aku akan mencari tempat lain untuk berpendar,

bukan disini...

** Buat Kamu, Matahariku…

Seperti Katamu- Sampai bertemu di lain Pagi… Semoga itu adalah sebuah Pagi yang lebih cerah buat Kamu, buat Bumi…

3 comments:

  1. Emang SUN = MATAHARI ya. Kirain sama dengan kisahnya Yu Sum yang sok BRITISH itu...

    ReplyDelete
  2. Wah, kisah nya Mbak Sum itu menurut mu perlu di posting juga tho?
    sayang aku ga bisa menelusuri darimana asal email itu...
    kan ga enak kalo ga nyebutin sumber nya...
    pamali atuh...

    ReplyDelete