Wednesday, January 21, 2009

No Narciss No Exist…!!!





Awalnya saya ga pernah suka dengan semua bentuk kenarsisan, apapun alasannya! Titik!
Termasuk ketika salah satu teman saya yang dengan wajah tanpa dosa berkata:
“Aq tuch paling suka sama hidung aq, soalnya..bla..bla...“
Iiih…! Najis buncis gue dengernya…!!! Maki saya dalam hati..

Dilain waktu saya bertemu dengan teman saya yang lain yang sudah berkeluarga.
“Lit, kamu besok kalo cari suami, cari yang kaya aku ya… Mapan & beriman…”
Iiiih… Ga mo denger! Tutup kuping…!!!
Napa gue ga kawin ama lo sekalian aja??!! Puaas…??!! Kembali saya memaki dalam hati.

Satu lagi teman saya yang berperilaku narsis pernah ngomong begini:
“Contoh aku donk… berpola hidup sehat, nge-gym n diet teratur, makanya body ku jadinya gini nich…” Pamernya sambil memperlihatkan pangkal lengan nya
“Ga perlu aku perlihatkan perutku yang Six pack kan?” tambahnya lagi...
Uugghh…!!! Six pack dari hongkong??!! Ada juga Six Month! Alias kaya orang hamil…!!
Sebeel..!sebeel..!sebeel…!!!

Sampai suatu hari Ibu saya dengan suara yang sayup-sayup di ujung pesawat telp berpesan:
“Kowe kui cah wedhok, nduk… kudu ngati-ati… kudu sayang karo awakmu dewe…”

“Belajar untuk mengerti and menyayangi diri sendiri donk, de’…
Sekarang pikirin baik-baik, kalo kamu ga bisa mencintai diri sendiri gimana dengan orang lain coba?
Gimana caranya kamu bisa menyayangi orang lain?
Ingat, selama kamu ga bisa menghargai & menyayangi orang lain, jangan pernah menuntut orang lain untuk bisa menghargai & menyayangi kamu... Faham?“ Begitu Kakak saya pernah berpetuah...

Oke, fine! I got it People…!
Ternyata mencintai diri sendiri~ dalam kadar tertentu itu emang perlu ya?
Maka mulai hari ini, dengan ini saya memproklamirkan:
“I love Me, My Self & I”
No matter what happen & just the way I am…


*** Hey You…!!! Why don’t U just love me too…?

5 comments:

  1. I can't fight this feeling any longer,
    And yet I'm still afraid to let it flow,
    What started out as friendship, has grown stronger,
    I only wish I had the strength to let it show,
    And Im getting closer than I ever thought

    ReplyDelete
  2. hohoho...
    i'm curios about U now..

    ReplyDelete
  3. halah bosen aku... komentator setia ne cm kamu lagi kamu lagi...

    ReplyDelete
  4. Makanya dipromosikan. Biar blog-nya rame..

    ReplyDelete